Selasa, 05 Juli 2011

Kyuhyun is......

jujur saja aku tidak tahu akan memberi judul apa artikel ini. yang jelas, ini membahas tentang Kyuhyun.hehehehe
membahas tentang couple, aku tidak terlalu suka sama SeoKyu couple.entah kenapa, aku tidak tahu, aku rasa Seohyun mempunyai sifat yang tidak cocok dengan Kyuhyun, aku juga tidak merasakan "feel" saat melihat foto mereka yang sedang berpegangan tangan atau nyanyi bareng atau apalah itu. aku justru dapet feel pas liat "SeoHwa" alias Seohyun sama Jung Young Hwa. aku merasa mereka lebih cocok, juga untuk couple-couple lain, seperti YoonHae, SiFany, SunSun, dan MinYul. aku merasakan feel saat mereka sedang terlihat bersama. tapi itu tidak kurasakan saat melihat kebersamaan Kyuhyun dan juga Seohyun.



Membahas lebih lanjut seputar Kyuhyun, bersama dengan siapakah dia nantinya. belakangan aku merasa bahwa Kyutoria sangatlah cocok. Mereka memiliki moment-moment yang tidak diatur sebelumnya seperti halnya seokyu. aku rasa mereka lebih natural dan saling melengkapi, entah kenapa saat aku melihat Kyutoria..aaaah...aku akan merelakanmu kalau kau bersama Victoria eonnie Oppa...itulah yang aku rasakan. tapi entah kenapa, sejaka Victoria ikut WGM, OH NO!!! kenapa dia begitu dekan dengan Nickhun...Victoria eonnie juga merasa sangat menikmati dan bahagia, begitu juga dengan Khun. bahkan mereka juga berciuman, aaaaah....
Kyuhyun Oppa, apa yang kau rasakan saat melihat noonamu berciuman dengan pria lain?????? aish..mungkin Kyuhyun memang diciptakan untukku *bletak*
credit : yeppopo.files.wordpress.com

credit : koreaniku.blogspot.com

Tapi, apa tidak merasa aneh dengan ini semua ya?? atau memang aku yang berlebihan, sepertinya SM memang menginginkan terjadinya skandal antar anggota SM, tapi hanya untuk sementara, setelah itu dia membuat skandal lain untuk mengalihkan perhatian orang. mungkinkah karena setahun belakangan ini SUJU menjadi sangat-sangat-sangat-sangat terkenal dan mewabah di ASIA?

Contohnya saja
saat pertama, Kyuhyun didekatkan dengan Seohyun pada saat SM Town dengan "berduet" setelah itu, banyak yang menjadi shipper bagi couple itu. tapi setelah itu, WGM mengambil Sohyun menjadi pasangan Jung Yong Hwa untuk meredakan skandal Seokyu.

Kedua, Kyuhyun terlihat bersama dengan Victoria (mereka juga ada konser yang diadakan di tempat yang sama), tapi setelah itu, Victoria juga didekatkan dengan Nickhun di acara yang sama yaitu WGM.
entah apakah itu hanya kebetulan saja atau memang sudah direncanakan. Hanya Tuhan yang tahu.hahahaha...

See You next Time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar