Senin, 11 Juli 2011

[Diary] Saya lelah...

aku lelah...sudah sangat lelah menjadi orang baik, aku tidak ingin menjadi silent reader, aku sendiri mempunyai blog, jadi pasti akan sangat sakit kalau banyak yang berkunjung tapi tidak ada yang memberi comment. makannya...setiap aku mampir ke blog manapun, aku pasti meninggalkan comment, entah hanya "waaah...bagus." atau "thank you for share" meskipun hanya seperti itu, tapi pasti sang empunya blog juga merasa senang meskipun hanya comment seperti itu. aku yakin...tapi aku selalu tebar-tebar comment dimana-mana, dan juga "mampir ke blogku juga ya..ke himacchan.blogspot.com" tapi tidak ada yang pernah mampir..adapun yang mampir, mereka tidak memberikan comment meskipun hanya 1, meskipun hanya sedikit, aish....aku sudah capek berbaik-baik dan tebar-tebar comment dimana-mana.....

2 komentar:

  1. kkk, sabar dongsaeng. mungkin krna klo d blogspot agak sdkt sulit ninggalin commentnya. eonni aja sampai bbrp kali error. knp dongsaeng gk coba buat blognya d WP aj??? hhheee
    fighting y!!! mengenai resolution standard, eonni sndiri jg bingung. ini tergantung pd layar monitor qt masing2. hheee

    BalasHapus
  2. aku udah punya blog WP eon...tapi aku bingung...hehehehe, tak ngeh sama sekali...masa susah sih eonn?? wah...aku gak tahu. habisnya kalo aku ninggalin koment gampang-gampang aja, gak tahu kalo dicomment ternyata sering error...ne ne...aku mau belajar dulu ke WP, ntar kalo udah ngeh baru pindah ke WP..^^

    BalasHapus