Minggu, 20 Maret 2011

JYP & SM Entertainment


Jin Young Park Entertainment, dikenal sebagai JYP Entertainment, saingan berat dari SM Entertainment. JYP Memproduseri banyak boyband and girlband yang terkenal, seperti WG, MISS A, 2PM, 2AM, MBLAQ DLL.
ternyaaata, dia itu merupakan salah satu pemain di Dream High. dari awal aku liat sinopsis Dream High, aku udah penasaran yang yang punya JYP (tertulis main juga di dream high). eh begitu aku tau yang mana sih JYP itu, ternyataa...si guru lugu nan aneh itu. dialah JYP.
Udah pada ingat belum?? udah kan..bener-bener gak nyangka kalo JYP ternyata ditangani oleh dia.

This is the JYP Entertainment's building


Meskipun bagus, tapi menurutku SM tidak bisa disamakan dengan JYP yang notabene sudah memproduseri BB and GB yang terkenal ajib, kaya BoA, Super Junior, Girl generation, Shinee, F(X), Kang Ta, TVXQ dan lainnya. SM Entertainment sendiri didirikan oleh Lee Soo Man.
Setelah aku liat nih ahjussi, aku berfikir. "mungkin suatu saat JYP akan lebih besar daripada SM" karena pemilik JYP masih muda, masih fresh, memiliki banyak kemampuan dan mempunyai kharisma yang besar di bidang musik. itu menurutku sih...hehehehe.

this is SM Academy's building

Tidak ada komentar:

Posting Komentar