Rabu, 16 Maret 2011

Hari ini...saya bolos

hari ini bolos kuliaaaah...huwehehehehe, dosen rada somplagh..."ngerti ya nak ya?" SWT, emang aku anakmu apa?? yang diajar SMP mah gak apa bilang gitu, udah kuliah bilangnya gitu mulu telinga aku sampe gatel dengernya...hahahaha.

Hari ni aku melancong kemana-mana...ke tukang jait, ke tukang sepatu, kirim barang..(sekedar promosi, aku jual sepatu handmade sama cosplay handmade. facebook : lolita no shoppa add yah..hahahaha) habis itu jenguk my sister in law di RS gara-gara usbun alias usus buntu.XD.... fuuuh capek banget. GUNG LEREN BLASS..hahaha(pasti mikir deh, tu artinya apa yah?? artinya belum istirahat sama sekali. itu bukan bahasa korea lho..bahasa jawa.wkwkwkwkw..Geje ya??)

aaah...pengalaman pertama bolos di semester 4. unyaaa gak nyangka udah semester 4, habis ini ada english camp, terus tourism ke Bali, PPL, Skripsi...huwee...kayaknya ni aku salah jurusan deh, pengennya ke jurusan design atau seni rupa, tapi malah masuk bahasa inggris yang gak ngeh gini. Gak ada niat kuliah sama sekali, pokoknya masuk dapet nilai ya udah..pulang. apalagi semangat ke kampusnya udah ilang...hiksu hiksu...kerja aja lah...dapet banyak uang..kaya deh.hahahahah...><


Untuk hari ini cukup segitu sajah...makasih udah baca...><

1 komentar:

  1. Kak, saya chanel. Saya ingin pesan baju maid, apa ada nomor yang bisa dihubungi?

    BalasHapus