Selasa, 15 Maret 2011

Dream High

Unyuuu...Dream High kereeen...hayo siapa yang udah nonton??hayo?hayo?
uwaaa....pemainnya ganteng n cantik..ceritanya juga keren...>< gak nyesel deh tu nonton, sayang banget akhirnya gak sesuai dengan perkiraanku.hehehehe...ini sedikit sinopsis sama pemeran-pemerannya...><

SONG SAM DONG


Nah itu adalah salah satu pemeran utama di Dream High...ganteeeng kan?? hehehehe...aku jadi ngefans berat sama Kim soo hyun gara-gara ni drama. dia berperan sebagai song sam dong, seorang cowok kampung yang kampungan.sampai akhirnya dia bertemu dengan Goo Hye Mi (Suzy Miss A) yang berasal dari Seoul. Sam Dong jatuh cinta pada pandangan pertama pada Hye Mi. Hye Mi memaksanya untuk ikut bersekolah di Kirin Art School sebagai murid spesial yang mempunyai bakat di atas yang lainnya. awalnya Hye Mi tidak mengerti kenapa Direktur Jung (Bae Yong Joon) begitu menginginkan Sam Dong untuk bersekolah di Kirin sampai akhirnya Hye Mi menyadari bahwa Sam Dong mempunyai bakat terpendam yang bisa memukau seluruh dunia. Hye Mi awalnya tidak menyukai Sam Dong. tapi pada akhirnya Hye Mi luluh juga pada kebaikan hati Sam Dong..><

GOO HYE MI

Nah nah nah...ini adalah Goo Hye Mi. Seorang cewek yang cantik, pandai bernyanyi, hingga mempunyai latar belakang yang bagus. dari luar dia kelihatan sempurna, tapi di dalam ternyata berbeda. Hye Mi adalah seorang gadis yang sangat dingin, cepat marah dan mempunyai manner yang buruk. Dia mempunyai seorang sahabat bernama Yoon Baek Hee(Han Eun Joong T-ARA), akan tetapi dia akan menjadi lawan dan musuh yang berat bagi Hye Mi. semua itu karena tabiat Hye Mi yang buruk. awalnya semua itu tidak masalah tapi pada saat audisi di Kirin Art School tabiat itulah yang merubah kawan menjadi lawan. akan tetapi pada akhirnya mereka akan kembali bersahabat. Awalnya dia menyukai Jin Gook( Taecyeon 2PM) tapi pada akhirnya cintanya tertambat pada Song Sam Dong.

JIN GOOK


Kalian pasti kenal sama cowok satu ini kan?yaaap betul inilah Taecyeon. Taecyeon adalah cowok ganteng dan menyenangkan yang ternyata mempunyai hubungan dengan Hye Mi di masa lalu. Hye Mi adalah cinta pertama Jin Gook, sayangnya pada awal pertemuan mereka Hye Mi tidak mengenali Jin Gook. Jin Gook adalah salah satu dari murid khusus yang debut paling awal dibanding yang lainnya.

YOON BAEK HEE


Inilah Yoon Bak Hee yang berperan sebagai sahabat sekaligus musuh Hye Mi. Baek Hee awalnya adalah pengikut Hye Mi, semua yang ada pada diri Hye Mi ditiru olehnya. mulai dari gaya berpakaian, rambut, dan yang lainnya. tapi pada akhirnya dia sangat membenci Hye Mi. Dia tidak ingin kalah oleh Hye Mi, dan karena itulah dia menghalalkan segala cara untuk mengalahkan dan menunjukkan pada Hye Mi bahwa dia bukanlah kelas 3 seperti yang Hye Mi bilang pada saat audisi, akan tetapi dialah yang nomor 1 dan Hye Mi lah yang nomor 3. Pada akhirnya dia akan kembali bersahabat dengan Hye Mi.

JASON


Jason adalah si nomor 1. dia adalah peringkat pertama di audisi Kirin, suaranya keren dan dancenya juga "sangar" akan tetapi hal itu justru membuatnya sombong, membuatnya selalu ingin menjadi nomor 1 dan meremehkan orang lain. akan tetapi dia selalu baik pada semua cewek, meskipun dia berkata bahwa itu hanyalah "Sopan Santun" akan tetapi itu membuat Kim Phil Sook (IU) salah paham. sebenarnya Jason menyukai Phil Sook tapi dia tidak pernah menyadarinya. dia baru sadar bahwa dia menyukai phil sook saat phil sook menderita sakit Hepatitis A, akan tetapi Hye Mi berkata bahwa Phil Sook menderita Hepaptitis B yang dapat menyebabkan kematian. Jason kalang kabut ingin mengetahui keadaan Phil sook. mulai saat itulah dia menyadari bahwa sebenarnya dia menyukai Phil Sook.

KIM PHIL SOOK


Kim Phil Sook adalah seorang cewek gendut yang mempunyai suara yang sangat indah. Jason terpukau pada suara Phil Sook dan kemampuannya. akan tetapi dia membuat Phil Sook patah hati saat Jason menolaknya. Phil Sook meminta Jason untuk memikirkannya kembali setelah 200 hari. dan setelah 200 hari..JANG...Phil Sook berubah menjadi gadis yang kurus dan cantik. dan akhirnya Jason pun menyadari perasaannya pada Phil Sook.

Sekian dulu yah..capek nulis..hehehehe...kapan-kapan aku update sinopsisnya...>< juga drama-drama yang lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar