Senin, 06 Juni 2011

Why I Love Kyu Hyun so much??

Kalian tentu tahu siapa pria di bawah ini kan?? kalo gak tau, ugh...keluar dari blogku.wkwkwkwkwk...
Dialah Kyu Hyun Super Junior. I LOVE HIM VERY MUCH. tapi jika ditanya kenapa aku paling suka Kyu Hyun daripada anggota SUJU yang lainnya, mungkin aku tidak tahu jawabannya.

1. HANDSOME
Jika ada yang bilang "Kyu Hyun itu ganteng" aku rasa DongHae lebih ganteng daripada Kyu Hyun. Aku liat, Kyu Hyun gak cocok kalo rambutnya kepanjangan, tapi DongHae tetep cocok-cocok aja. tapi kenapa aku lebih suka Kyu Hyun??

2. CUTE
Adalagi yang bilang "Kyu Hyun itu paling Cute" aku rasa anggapan itu juga salah....kalian lihat, Henry is the cutest member in SUJU. Wajahnya sama sekali gak nunjukin kalo dia udah 20 tahun lebih...Dia bahkan masih kaya anak SMA yang unyu-unyu (bahasa mana itu?)

3. DANCE
All of E.L.F know that EnHyuk is Dancing Machine in SUJU. jadi, ayo kita lewati saja bagian ini.

4.VOICE
Lalu yang terakhir adalah suara....suara Kyu Hyun emang kereeen, mendayu dayu, bikin hati dag dig dug and easy listening. tapi kalo dari kualitas vocalnya sendiri, bukankah Yesung lebih bagus dari Kyuhyun.

Sampai sekarang aku gak nemu jawabannya, mungkin ada juga yang berfikir."Kalo udah ngefans, pasti berfikir dialah yang terbaik, kalo masih bagus-bagusan sama yang lain berarti bukan fans beratnya Kyuhyun". tapi aku berfikiran lain....setelah itu aku berfikir."Aahh...Cinta tak perlu alasan. kuterima kau apa adanya Kyu Hyun." hahahaha...*dikejar sparkyu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar