Rabu, 08 Juni 2011

Untuk semua pengunjung blog-ku

terima kasih bagi kalian semua yang sudah mengunjungi blog-ku (entah ada atau tidak). awalnya aku membuat blog ini untuk tugas pembuatan blog, tapi karena suka, akhirnya keterusan meskipun postingannya baru sedikit. meskipun hanya 1 atau 2, aku yakin kalian ada yang pernah mengunjungi blog-ku, aku minta juga bagi yang telah mengunjungi bisa meninggalkan comment. meskipun hanya 1 kata saja, itu sudah membuatku sangat senang dan bisa terus mengupdate fanfic. karena kalau tidak aka comment, aku juga tidak terlalu bersemangat membuat fanfic. jalan cerita jadi buntu...
buat yang pernah datang ke blogku meskipun tidak komment, aku tetap berterima kasih pada kalian karena telah mengunjungi blog-ku ini....terima kasih semuanya...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar